Pentingnya Memerhatikan Logo BPOM dan Halal Produk Kecantikan

Selasa, 27 November 2018 - 19:30 WIB
Pentingnya Memerhatikan Logo BPOM dan Halal Produk Kecantikan
Pentingnya Memerhatikan Logo BPOM dan Halal Produk Kecantikan
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit sehat cerah bersinar merupakan impian setiap wanita. Tapi tinggal di negara beriklim tropis, seperti Indonesia, impian tersebut menjadi adalah tantangan. Terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang rawan paparan polusi udara. Untuk itu, calon konsumen diminta lebih berhati-hati saat memilih produk kecantikan.

Untuk mendapatkan kulit sehat cerah bersinar, tak sedikit para wanita yang rela merogoh koceknya dalam-dalam. Hal ini adalah wajar karena bagi perempuan, penampilan itu hal yang penting.

Sementara, banyak produk maupun suplemen pemutih kulit wajah tubuh yang beredar di pasaran yang umumnya hanya mengedepankan kandungan tertentu, seperti vitamin C saja ataupun kolagen. Beda dengan solusi yang ditawarkan Jeeva Beauty. Mereka hadir menawarkan paket lengkap kandungan nutrisi yang diperlukan kulit, serta kesehatan tubuh dalam satu produk minuman dengan rasa buah melon yang enak dan menyegarkan.

“Berbeda dengan produk kecantikan kulit umumnya yang hanya mengedepankan satu kandungan tertentu, Jeeva Beauty hadir dengan paket nutrisi lengkap yang dibutuhkan untuk kulit putih cerah bersinar,” kata Clinton Augusto K, CEO Jeeva Beauty, di Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Clinton menjelaskan, dalam memilih sebuah produk kecantikan dan kesehatan, yang perlu diperhatikan antara lain kandungan serta rekomendasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Dua hal tersebut guna menghindari pengguna dari efek samping yang justru merugikan karena adanya kandungan kimia pada produk.

“Produk Jeeva Beauty ini mengandung bahan alami, serta aneka nutrisi lengkap untuk kulit yang sehat dan cerah. Di antaranya, kolagen ikan dari lautan dalam pasifik, vitamin A, C, dan E, L-Glutation serta bahan alami seperti ekstrak biji anggur. Dan yang paling penting, produk kami ini sudah memiliki izin BPOM,” tambah Clint.

Dibanderol di bawah harga Rp200.000, setiap boks Jeeva Beauty terdiri dari 15 sachet yang bisa dikonsumsi setiap harinya selama dua pekan. Clint juga meyakini, pengguna dapat langsung merasakan perbedaannya setelah mengonsumsi selama dua pekan, di mana kulit akan terlihat sehat dan cerah bersinar.

“Produk ini tidak hanya bagus bagi kulit tapi juga untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya yang menyehatkan serta alami. Kolagennya itu sendiri merupakan kolagen ikan dari laut dalam pasifik, yang mana kualitasnya untuk saat ini di Indonesia merupakan yang terbaik,” kata Co-Founder Jeeva Beauty, Sally Varsly.

Keunggulan Jeeva Beauty diakui Kania Safitri, seorang influencer dan beauty enthusiast yang telah merasakan manfaatnya setelah dua pekan penggunaan.

“Kalau bagi saya, kandungan serta izin BPOM itu sudah menjadi hal yang penting saat memilih produk kecantikan dan kesehatan. Jadi aman kalau diminum,” imbuhnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4936 seconds (0.1#10.140)